Google Siap Rilis "Files Go" — Sudah Bocor di Play Store Lebih Dulu!
via Digital Trends

Baru saja kemarin DroidPoin mengabarkan bahwa file manager buatan Google yakni Files  Go bakal segera tersedia di Play Store Android, tetapi beberapa user Android sudah bisa menginstall aplikasi tersebut pada perangkat Android miliknya dikarenakan file APK aplikasi tersebut (Files Go) telah bocor terlebih dahulu. (Baca: Google Siap Rilis “Files Go” — Sudah Bocor Lebih Dulu!)

Untuk kamu yang belum tahu apa itu Files Go, aplikasi tersebut merupakan aplikasi file manager buatan Google yang mana akan membantu kamu mengorganisir berbagai file yang ada pada perangkat kamu, tapi tidak hanya sebatas itu saja.

Yup,  aplikasi ini juga dapat meningkatkan performa ponsel Android kamu! Hal ini dikarenakan aplikasi Files Go dilengkapi dengan fitur optimalisasi storage (cleaner) seperti pada beberapa aplikasi optimizer lainnya.

Files Go buatan Google sebenarnya merupakan salah satu aplikasi yang termasuk dalam program Android Go yang diperkenalkan di event Google I/O 2017 pada bulan Mei yang lalu. Program ini bertujuan untuk dapat menciptakan Android low-end dengan performa yang baik, walaupun spesifikasinya begitu terbatas.

Nah sesuai janji DroidPoin kemarin, kini aplikasi Files Go sudah tersedia secara resmi di Play Store Android, tetapi aplikasi ini masih dalam status beta dan kamu bisa mengunduhnya langsung dari Play Store. Walaupun masih berada dalam tahap beta, performa aplikasi Files Go terbilang cukup baik dan DroidPoin sendiri tidak menemukan bug selama mencoba aplikasi ini.

Untuk kamu yang sudah tak sabar dan ingin segera mencicipi Files Go buatan Google, silakan kamu cari aplikasi ini langsung di Play Store atau kamu bisa gunakan link yang DroidPoin berikan berikut ini

Download Files GO

Versi Beta 'Files Go' Resmi Tersedia — Download Disini!

Oh iya, jika ada kesempatan DroidPoin juga akan mereview aplikasi ini. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

Thanks Arie Prasetya 🙂

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.