via 24/7Techie

Smartphone terbaru OnePlus 5T akan segera dirilis. Meskipun tidak akan dijual resmi di Indonesia, tapi kalau kamu tetap ingin membelinya, bersiaplah mengeluarkan uang lebih banyak.

Ya, harga OnePlus 5T akan lebih mahal dibanding kamu membeli OnePlus 5. CEO OnePlus Pete Lau telah mengkonfirmasinya lewat sebuah tweet pada akun Twitter miliknya.

Dikatakan Lau, harga OnePlus 5T yang lebih mahal ini akibat naiknya harga komponen smartphone saat ini. Meski harganya lebih mahal, Lau berharap para fans OnePlus tetap menyambut OnePlus 5T dengan meriah.

Tahun lalu, OnePlus 3T dijual lebih mahal USD 40 atau sekitar Rp 540 ribu dibandingkan OnePlus 3. Sedangkan OnePlus 5T ini dikatakan harganya tidak melebihi USD 600 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Baca Juga:

OnePlus 5T bakal mempunyai spesifikasi kelas atas layaknya smartphone flagship lain. Rumor yang beredar mengatakan OnePlus 5T menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB.

Mengikuti tren yang ada, layar OnePlus 5T dikatakan bezel less dengan aspek rasio 18:9, serta fitur dual kamera di bagian belakangnya dengan resolusi 20MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16MP.

Kabar lainnya menyebutkan OnePlus 5T ini telah menggunakan sistem operasi Android versi paling baru, Android 8.0 Oreo. Baterainya disebutkan akan berkapasitas 3.400 mAh.

Smartphone ini akan resmi meluncur pada 16 November mendatang dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat. Penjualan OnePlus 5T di seluruh dunia akan dimulai pada 28 November mendatang.

Gimana guys, masih tetap berminat membeli OnePlus 5T?

via PhoneArena

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.