Football Manager Mobile 2018 Resmi Hadir di Play Store AndroidJika kamu adalah penggemar berat game Sepak Bola, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game Football Manager! Yup, dalam game tersebut kamu seolah-olah menjadi seorang manager sepak bola dalam sebuah klub dan kamu harus terus meningkatkan performa klub tersebut hingga menjadi yang terbaik.

Nah, beberapa hari yang lalu, Sega resmi merilis game Football Manager Mobile 2018 ke Play Store Android untuk kamu yang ingin memainkan game tersebut pada perangkat mobile (Android).

Sega mengkonfirmasi bahwa game Football Manager 2018 hadir dengan beberapa perubahan yang sangat signifikan diantaranya adalah penambahan database pemain. Hingga saat ini, kabarnya sudah ada sekitar 21.500 pemain yang terdaftar dalam game Football Manager Mobile 2018, termasuk liga U.S. dan Korea. Fitur lain yang ditambahkan pada versi ini antara lain adalah pembangunan stadium baru, scouting pemain muda, manajer wanita dan lain-lain.

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan Football Manager Mobile 2018, silakan kamu cek saja langsung trailer berikut ini:

Untuk memainkan Football Manager Mobile 2018 di Android, kamu perlu merogoh kocek yang agak dalam. Game Football Manager Mobile 2018 dibanderol dengan harga yang sama dengan versi Football Manager Mobile 2017 yakni Rp 129.000.

Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu bisa download Football Manager Mobile 2018 langsung dari Play Store masing-masing atau menggunakan link yang DroidPoin berikan berikut ini

Download Football Manager Mobile 2018

Football Manager Mobile 2018 Resmi Hadir di Play Store Android

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.