via HMD

Seperti yang pernah DroidPoin infokan beberapa waktu yang lalu, HMD Global dikabarkan bakal merilis update Android 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia Android mulai akhir tahun ini dan ternyata kabar tersebut bukanlah sebuah rumor belaka!

Baca:

Yup, kini program beta tester Nokia 8 sudah rampung dan tampaknya tak lama lagi update resmi untuk ponsel Nokia 8 bakal segera dirilis, sebagaimana info dari Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global:

Juho mengatakan bahwa lebih dari 2000 user mengikuti program Nokia Mobile Beta Lab dan kebanyakan user tak banyak mengalami keluhan mengenai update tersebut (Android Oreo pada Nokia 8) dan HMD akan segera mengambil tindakan mengenai hal ini. HMD juga berjanji bahwa update Android 8.0 Oreo versi official bakal tersedia dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Android Oreo menawarkan beragam fitur baru seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan tanggal pasti mengenai kapan update resmi (Android 8.0 Oreo) ini tersedia untuk perangkat Nokia 8 serta ponsel Nokia lainnya. Akan tetapi, jika perkataan HMD Global dapat dipercaya maka update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 akan tersedia paling cepat pada akhir bulan ini atau awal Desember mendatang.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar ingin mencicipi update Android 8.0 Oreo pada perangkat Nokia Android milikmu?

via Juho Sarvikas

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.