Harga dan Spesifikasi Sony Xperia R1

Seperti yang kamu tahu, Sony merupakan salah satu ponsel dengan kamera terbaik yang pernah ada dan tampaknya tak lama lagi Sony bakal segera mengadopsi fitur dual kamera untuk ponsel buatannya.

Yup, kini salah satu ponsel Android terbaru milik Sony yakni Sony Xperia H3213 Avenger atau bisa disebut sebgai seri Xperia XA Ultra untuk tahun depan bakal menggunakan fitur dual kamera. Karena seri Xperia XA Ultra ditujukan untuk kamu para pecinta selfie, maka fitur dual kamera pada ponsel ini terletak pada kamera selfie.

Buat kamu yang penasaran dengan Sony Xperia H3213 Avenger, berikut adalah spesifikasi ponsel tersebut yang sudah bocor di situs benchmark GFXBench:

Sony H3213 Merupakan Ponsel Xperia Pertama yang Menggunakan Dual Camera?
via GFXBench

Seperti yang bisa kamu lihat dari bocoran di atas, ponsel ini bakal memiliki layar berukuran 6-inch dengan resolusi Full HD (1080p), hal tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa ponsel ini bakal menjadi seri Xperia XA Ultra untuk tahun depan.

Selain itu, Sony Xperia H3213 Avenger bakal menggunakan prosesor Snapdragon 630 dengan RAM sebesar 4GB serta internal memori sebesar 32GB. Untuk sektor kamera, seperti yang sudah DroidPoin sebutkan di atas bahwa ponsel ini akan mengusung fitur dual kamera pada kamera selfie, ponsel ini bakal menggunakan kamera beresolusi 16MP + 8MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk kamera utama, ponsel ini memiliki resolusi yang sama dengan seri tahun 2017 yakni sama-sama beresolusi 21MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Dari bocoran yang terlihat, ponsel ini tampaknya bakal menggunakan Android 8.0 Oreo ketika dirilis nanti. Tapi sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan kabar pasti kapan ponsel Sony Xperia H3213 Avenger atau Xperia XA Ultra (2018) bakal diresmikan ke publik.

Tentunya jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via GSMArena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.