Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Kalau kamu butuh smartphone selfie tapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi, Oppo punya jawabannya dengan meluncurkan Oppo F3 Plus dengan RAM besar.

Oppo F3 Plus versi baru ini memiliki RAM yang lebih besar, yakni 6GB. Oppo F3 Plus yang beredar saat ini hanya memiliki RAM berkapasitas 4GB saja.

Meski RAM yang dipunyanya lebih besar, namun spesifikasi lain dari smartphone ini tidak ada perbedaan lainnya dengan Oppo F3 Plus yang dijual saat ini.

Baca Juga:

Oppo F3 Plus sendiri memiliki spesifikasi layar IPS berukuran 6-inch dengan resolusi Full HD yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, Plussesor Snapdragon 653, GPU Adreno 510, serta memori internal sebesar 64GB.

Oppo F3 Plus mempunyai kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX398, fitur Dual Pixel autofocus, serta dual LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Oppo F3 Plus mempunyai kamera depan ganda (dual camera) beresolusi 16MP + 8MP.

Oppo F3 Plus mempunyai baterai berkapasitas 4000 mAh. Sayangnya, Oppo masih menggunakan ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Oppo F3 Plus versi RAM 6GB ini baru dijual di India lewat situs e-commerce Flipkart seharga INR 23.000 atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Smartphone ini baru dijual pada 16 November.

Belum diketahui apakah smartphone ini juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Andai masuk ke Indonesia, akankah kamu membelinya?

via gsmarena

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.