Ikuti Galaxy S8 dan S8+ — Microsoft Kini Jualan Galaxy Note 8!

Sebelumnya Microsoft menjual Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Store, kemudian tidak lama kemudian dilanjutkan dengan menjual Razer Phone — ponsel pertama buatan Razer yang secara khusus ditujukan untuk para gamer. Seolah ketagihan jualan smartphone Android, Microsoft kini lanjut lagi dengan menjual Galaxy Note 8 di Microsoft Store.

Sama seperti Samsung Galaxy S8 dan S8+, Microsoft juga menambahkan label ‘Microsoft Edition’ pada ponsel Galaxy Note 8 yang dijual di Microsoft Store. Hal ini bukan sekedar label semata, karena Galaxy Note 8 yang kamu beli di Microsoft Store sudah terinstall berbagai aplikasi preloads milik Microsoft seperti Microsoft Launcher, Microsoft Office, OneDrive, Cortana, Skype, Outlook dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan informasi, Samsung Galaxy Note 8 merupakan ponsel flagship terbaru milik Samsung, ponsel ini hadir dengan spesifikasi layar Super AMOLED 6.3-inch, prosesor Octa-core Exynos / Snapdragon 835, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Baca juga:

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

Tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan yang sebenarnya sudah memiliki sistem operasi mobile sendiri yaitu Windows 10 Mobile ini bakal menjual lebih banyak lagi smartphone Android di kemudian hari.

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.