Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Akhir tahun sudah di depan mata dan tak lama lagi kita akan segera memasuki penghujung tahun. Nah, tentunya di tahun depan akan makin banyak ponsel baru yang lebih menarik dibandingkan tahun ini untuk dijadikan sebagai device utama.

Salah satu diantaranya adalah Xiaomi Mi 7 yang rumornya kini sudah beredar. Menurut rumor terbaru yang DroidPoin dapatkan, ponsel tersebut bakal diperkenalkan paling cepat pada awal tahun 2018, kemungkinan besar pada event MWC 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Xiaomi Mi 7 tampaknya akan menjadi flagship pertama Xiaomi untuk tahun 2018, ponsel tersebut bakal mengusung layar 6.01 inch dengan resolusi layar 18:9, layaknya ponsel flagship masa kini. Selain itu, ponsel tersebut dikabarkan bakal menggunakan prosesor terbaik milik Qualcomm untuk tahun depan yakni seri Snapdragon 845.

Yang menarik, ponsel flagship Xiaomi tersebut bakal menggunakan fitur 3D facial recognition (Face ID) yang pernah DroidPoin infokan sebelumnya. Untuk sektor kamera, Xiaomi tampaknya masih akan mengusung kamera yang sama seperti seri Mi 6, hanya saja resolusinya lebih besar dari seri sebelumnya yakni 16MP.

Lalu untuk masalah harga, ponsel Xiaomi Mi 7 kabarnya masih akan dibanderol dengan harga yang terbilang lumayan terjangkau untuk seri ponsel flagship. Dari rumor yang tengah beredar, Xiaomi Mi 7 kabarnya bakal dibanderol dengan harga mulai dari 2699 Yuan atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

So, untuk info yang lebih detail mengenai ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama detailnya keetika ponsel tersebut setelah resmi dirilis.

via MyDrivers

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.