Inilah Aplikasi Terbaik di Play Store Android Tahun 2017!

Inilah Aplikasi Terbaik di Play Store Android Tahun 2017!

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2017, tentunya selama tahun ini ada banyak sekali aplikasi dan games yang dirilis oleh para developer di Play Store Android. Nah, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yang jadi pertanyaannya tentu saja:

Apa aplikasi terbaik di Play Store Android untuk tahun ini?

Hari ini, DroidPoin punya jawabannya! Yup, Google resmi merilis daftar aplikasi terbaik untuk tahun ini. Tapi dari sekian banyak aplikasi, hanya ada satu aplikasi terbaik yang banyak dipilih oleh para editor Google Play Store.

Aplikasi tersebut adalah PicsArt Animator: Gif & Video. Terpilihnya aplikasi ini bukannya tanpa alasan. Yup, para editor di Play Store memilih aplikasi ini dikarenakan  aplikasi PicsArt Animator: Gif & Video memiliki konsep yang unik, dirancang dengan indah, dan sangat berguna!

https://youtu.be/mceGT9YN9fE

Berikut adalah detail lengkapnya:

PicsArt menarik perhatian kita semua dengan kemudahannya; cukup foto selfie, gunakan fitur ‘emoji me’, dan tambahkan sticker untuk mendapatkan animasi keren dari wajahmu sendiri. Konsep orisinil dilengkapi dengan penggunaan yang mudah membuat kami (para editor Play Store) jatuh hati dengan aplikasi ini.

So, untuk kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi terbaik untuk tahun ini, kamu bisa cari langsung di Google Play Store atau kamu bisa gunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini.

Download PicsArt Animator: Gif & Video

Inilah Aplikasi Terbaik di Play Store Android Tahun 2017!via Google Play

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation