Home News Inikah Wujud dari Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Inikah Wujud dari Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Samsung Siapkan Seri Galaxy A8 Baru — Menggunakan Dual Kamera & Infinity Display

Samsung tampaknya tak lama lagi akan merilis ponsel premium mereka yakni seri Galaxy A (2018), dari beberapa bocoran info sebelumnya ponsel ini bakal mengusung desain bezel-less serta sudah menggunakan infinty display dengan rasio layar 18:9.

Baca:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel Android Samsung yakni Galaxy A8+ (2018). Yup, sebuah foto yang dipercaya sebagai ponsel Galaxy A8+ (2018) resmi beredar di internet dan tampaknya desain bezel-less serta rasio layar 18:9 pada seri ponsel Galaxy A (2018) bukanlah isapan jempol belaka! Berikut adalah gambar yang di percaya sebagai Galaxy A8+ (2018):

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, ponsel tersebut benar-benar terlihat mirip dengan Galaxy S8 dan sesuai dengan bocoran render gambar yang pernah DroidPoin berikan beberapa waktu yang lalu.

Dari rumor yang beredar belakangan ini, ponsel Samsung Galaxy A8+ (2018) bakal menjadi ponsel Samsung pertama yang mengusung dual kamera selfie. Sayangnya, tidak banyak informasi yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel Samsung yang satu ini.

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel Samsung Galaxy A8+ (2018) sudah resmi diumumkan ke publik. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel yang satu ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.