Home News Ponsel Pertama dengan Fingerprint Scanner di Layar akan Hadir di CES 2018

Ponsel Pertama dengan Fingerprint Scanner di Layar akan Hadir di CES 2018

Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir di 2018

Masihkah kamu ingat, bahwa pada akhir bulan Juni kita sedikit dikejutkan dengan teknologi terbaru yang dipamerkan oleh Vivo yakni ‘Vivo under display fingerprint’ yang mana memungkinkan kamu untuk dapat membuka smartphone Androidmu yang terkunci hanya dengan menyentuhkan jari kamu di layar. (Baca: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir pada 2018)

Jika kamu lupa dengan kehebatan dari teknologi ini, ada baiknya kamu langsung saja cek video dari Vivo berikut ini:

Bagaimana, sudah ingat bukan? Nah, sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2017 dan tak lama lagi tahun 2018 akan tiba. Menurut jadwal yang pernah diberikan oleh Qualcomm, pada awal tahun 2018 teknologi fingerprint pada layar sudah di distribusikan ke OEM dan ada kemungkinan beberapa OEM Android akan memamerkan kehebatan teknologi ini pada ponsel mereka tak lama lagi!

Hari ini, DroidPoin mendapatkan rumor yang cukup menarik seputar hal ini, dari info yang DroidPoin terima beberapa hari lalu, sudah ada beberapa OEM Android yang bakal memamerkan teknologi fingerprint di layar pada event CES yang bakal dilangsungkan pada bulan Januari mendatang.

Sayangnya, DroidPoin belum mengetahui manufatur (OEM) Android mana saja yang akan memamerkan fitur ini, akan tetapi beberapa sumber menyebutkan bahwa ada 3 OEM terdepan yang bakal menggunakan fitur ini terlebih dahulu yakni Samsung, Oppo dan tentu saja Vivo yang sudah mendemokannya beberapa waktu lalu.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ajang CES 2018 sudah dimulai. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Techreport

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.