Render Samsung Galaxy S9 – via Onleaks

Calon smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S9 nampaknya tidak akan meluncur lebih cepat. Kabar terbarunya, Galaxy S9 akan meluncur sesuai jadwalnya.

Kabar ini datang dari negeri asal Samsung, Korea Selatan. Kabar ini menyebutkan Galaxy S9 akan diluncurkan di Korea pada 27 Februari 2018 mendatang.

Jika kabar tersebut benar, maka bisa dipastikan Samsung akan merilis Galaxy S8 pada ajang pameran Mobile World Congress 2018, yang akan dimulai pada 26 Februari sampai 1 Maret 2018, di Barcelona, Spanyol.

via GSM Arena

Baca Juga:

Sebelumnya Galaxy S9 memang diberitakan akan meluncur lebih cepat. Namun diketahui Samsung membatalkan rencananya ini setelah muncul kabar Samsung akan merilis smartphone layar lengkung perdananya, Galaxy X pada awal tahun 2018. (Baca: Smartphone Layar Lipat Samsung Meluncur Tahun Depan?)

Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dirumorkan akan hadir dengan layar yang lebih minim bezel, dimana layarnya akan memenuhi 89-90 persen bodi smartphone. Smartphone ini juga masih memiliki layar dengan sisi kiri dan kanan yamg melengkung. Ukuran layarnya sendiri dikatakan tetap sama.

Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon terbaru, Snapdragon 845 yang difokuskan di Amerika, dan Exynos 9810 untuk varian global Galaxy S9.

Galaxy S9 dan S9+ dipercaya akan mengusung dual camera, lengkap dengan OIS, serta memakai OS Android 8.0 Oreo.

Kabar lain menyebutkan Samsung belum akan menempatkan sensor sidik jari yang tertanam di layar. Namun Samsung akan merubah posisi sensor sidik jari ke tempat yang mudah dijangkau jari.

Nantikan update info Galaxy S9 selanjutnya di DroidPoin!

via GSM Arena

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.