via Samsung

Beberapa hari yang lalu DroidPoin mengabarkan bahwa Samsung Galaxy A8 dan A8+ bakal segera dijual di Vietnam mulai tanggal 6 Januari mendatang. Tapi tampaknya di negara asal Samsung yakni Korea Selatan, Galaxy A8 dan A8+ akan mulai dijual lebih cepat yakni pada tanggal 5 Januari mendatang dan tahap pre-order sudah dimulai mulai kemarin.

Galaxy A8 dan A8+ yang dijual di Korea Selatan kabarnya akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti Black, Blue serta Gold dan baru akan disediakan oleh operator KT di Korea. Sayangnya, belum ada informasi yang jauh lebih detail mengenai hal ini

Nah, buat kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy A8 dan A8+ merupakan ponsel Android Samsung pertama yang mengusung dual selfie kamera, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni yakni layar berukuran 5,6-inch (Galaxy A8) dan layar berukuran 6-inch (Galaxy A8+), keduanya memiliki resolusi layar FullHD+ dengan rasio 18.5:9 serta prosesor octa-core dengan kombinasi RAM dan ROM yang berbeda.

Untuk kamera selfie yang menjadi andalan Galaxy A8 dan A8+, Samsung kabarnya menggunakan kamera beresolusi 16MP + 8MP yang memiliki aperture f/1.9, tentunya akan membuat para pecinta selfie merasa puas dengan hasilnya.

Di Korea Selatan, Samsung Galaxy A8 dan A8+ rencananya akan dibanderol dengan harga mulai dari KRW 599,500 atau sekitar Rp 7,6 jutaan. Harga tersebut jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Galaxy A8 dan A8+ yang ada di Vietnam.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Korea Herald

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.