Via CompareRaja

Produk smartphone dari Sony hingga saat ini masih tetap hidup, namun tertinggal jauh di belakang pesaingnya sejak 2017 yang notabene kurangnya menerima line-up dari konsumen. Terlebih lagi, karena Sony masih terjebak dengan desain bezel yang tebal ketika semua merek lain seperti Samsung, Xiaomi, LG, Oppo dan Vivo yang berlomba-lomba memamerkan smartphone berlayar penuh.

Kini smartphone Android baru dari Sony yakni Xperia XA2 Ultra dan Xperia L2 telah dapat sertifikasi regulasi di Malaysia dan Thailand pada awal pekan ini. Bila sebelumnya telah ditemukan wujud dari Sony Xperia XA2 Ultra yang memilki kamera Dual Selfie, kali ini giliran dari Sony Xperia L2 tampil dengan desain yang Sony “banget”.

Sejauh ini spesifikasi yang baru terlihat dari Sony Xperia L2 yakni sebagai berikut:

  • 149,9 mm (l) x 78,4 mm (w) 9,8 mm (d)
  • Layar 5,5 inci
  • 4GB RAM
  • Qualcomm Snapdragon 630
  • Android Nougat

Kita tau, para fans sangat menunggu Sony ikut mengadopsi desain baru namun dari render Xperia L2 masihlah belum ada membawa perubahan radikal dan terlihat seperti  jajaran line-up lainya.

Sesuai info oleh @OnLeaks, selain dari ringkasan spesifikasi diatas terlihat juga Sony tidak menempelkan dual camera yang menjadi trend di smartphone kelas menengah, sebagai gantinya mereka menaruh sensor sidik jari di bagian belakang.

Kemungkinan besar Sony akan menunjukan Xperia L2 beserta Xperia XA 2 Ultra pada ajang CES 2018 yang mulai berlangsung pada 8 Januari 2018.

Sambil menunggu, beritahu kita pendapat kamu dengan desain dari Sony Xperia L2 ini di kolom komentar.

Via Compereraja

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.