Samsung Galaxy A8 & A8+ akan Diperkenalkan di CES — LG K10 (2018) Juga!
via Yale

Tak lama lagi event CES 2018 bakal segera dimulai dan tampaknya akan ada beberapa perangkat menarik yang bakal dipamerkan para vendor elektronik ternama pada ajang yang berlangsung di Las Vegas tersebut.

Nah, berikut adalah prediksi DroidPoin mengenai ponsel Android serta gedget apa saja yang mungkin bakal dipamerkan atau dirilis pada ajang tersebut:

Samsung

via Samsung

Untuk Samsung, pada awalnya DroidPoin memprediksi bahwa seri Galaxy A8 dan A8+ bakal diperkenalkan pada ajang CES 2018, tetapi ternyata ponsel tersebut sudah dirilis terlebih dahulu sebelum ajang CES 2018 dimulai.

Selain itu, ada beberapa rumor juga yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 bakal diperkenalakn pada event CES mendatang. Tapi tampaknya, hal tersebut tidaklah benar atau bisa dikatakan hanya sebuah rumor saja. Karena seperti seri Samsung Galaxy seri ‘S’ yang lainnya, Galaxy S9 juga tampaknya bakal diperkenalkan pada ajang MWC 2018 pada bulan Februari mendatang.

Mungkin Samsung hanya akan mendemokan kemampuan Galaxy A8 dan A8+ saja pada event CES kali ini.

 

Huawei

Huawei Segera Perkenalkan Honor V10 di Akhir Bulan November

Huawei sudah memperkenalkan ponsel andalan miliknya beberapa waktu lalu yakni seri Huawei Mate 10 dan begitu pula seri Huawei Honor yang sudah merilis Honor V10 dan 7X. Jadi, pada ajang CES kali ini Huawei tidak akan berpartisipasi lebih jauh seperti tahun-tahun sebelumnya.

Walaupun ada kemungkinan mereka bakal memperkenalkan seri ponsel baru, tetapi DroidPoin tidak mendapatkan informasi apapun mengenai hal tersebut. Jadi, mari kita nantikan saja bersama-sama.

 

Sony

Via CompareRaja

Sony tampaknya akan menjadi pemain penting dalam ajang CES 2018. Yup, betul sekali, dari informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Sony akan memperkenalkan seri ponsel mid-end terbaru miliknya yakni Xperia XA dan XA2 Ultra begitu pula dengan seri ponsel low-end yakni Xperia L2.

Untuk informasi yang lebih detail, pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin yah. Tentunya DroidPoin akan terus mengupdate informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

 

LG

Selain Sony, LG juga hampir dipastikan akan meramaikan event CES 2018 dengan merilis seri ponsel terbaru miliknya yakni LG K10 (2018). Ponsel tersebut termasuk ke dalam seri ponsel mid-end dari LG dengan spesifikasi yang tergolong lumayan.

Selain itu ada rumor juga yang menyebutkan bahwa prototype ponsel flagship LG yang terbaru bakal dipamerkan pada event tersebut. Tapi jangan terlalu yakin mengenai hal ini, karena biasanya LG baru akan memperkenalkan ponsel flagship miliknya pada ajang MWC.

 

Asus

Untuk Asus, DroidPoin tidak mendapatkan banyak informasi mengenai perangkat apa yang akan mereka pamerkan atau perkenalkan. Tetapi, dari rumor terbaru Asus tidak akan memperkenalkan smartphone Android pada event CES kali ini.

Mereka kabarnya akan merilis Chromebook, bisa dibilang ini merupakan pesaing dari Pixelbook milik Google. Menurut bocoran terbaru, Chromebook milik Asus bakal dipersenjatai RAM yang besar mencapai 16GB serta prosesor Intel Core M7.

Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada event CES 2018 mendatang.

 

Nokia

Harga dan Spesifikasi Nokia 6 (2018)

Pada awalnya, DroidPoin memperkirakan bahwa Nokia akan memperkenalkan Nokia 6 pada ajang CES 2018. Tapi ternyata, ponsel tersebut baru saja diperkenalkan kemarin. Jadi tampaknya, pada event CES kali ini mereka hanya akan memamerkan ponsel Nokia 6 (2018) saja.

 

Lenovo / Motorola

Lenovo Vibe P2 akan Menjadi Smartphone Terakhir dengan Merek Lenovo

Lenovo tampaknya hanya akan meramaikan lini tablet dan laptop saja pada event CES kali ini, dari informasi yang DroidPoin dapatkan Lenovo sudah menyiapkan sekitar 7-8 lini laptop baru yang akan mereka tampilkan termasuk Thinkpad X, L dan T.

Sedangkan Motorola atau bisa dibilang sebagai divisi mobile dari Lenovo, tidak ada banyak informasi yang DroidPoin dapatkan, kemungkinan mereka hanya akan menjadi penonton saja pada event kali ini dan baru akan tampil kembali di event MWC 2018 yang akan dilangsungkan pada bulan Februari mendatang.

Nah itulah gaes, beberapa prediksi DroidPoin mengenai perangkat Android atau gadget apa saja yang akan diperkenalkan pada event CES 2018 mendatang. Event CES 2018 sendiri baru akan dilangsungkan pada 9 Januari mendatang.

So, untuk informasi lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika event CES 2018 sudah dimulai. Tentunya, DroidPoin akan mengabarkan berbagai hal terbaru seputar CES ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.