Buat kamu pengguna ponsel Android milik Samsung yakni seri Galaxy S8 ataupun S8+, DroidPoin punya kabar bagus untuk kamu. Jika beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja merilis build Android Oreo versi beta tahap ke-4, kini kabarnya Android Oreo Beta Program untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ bakal berakhir pada 15 Januari mendatang.

Baca juga:

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Samsung, mereka menyatakan bahwa pendaftaran pengguna baru untuk Android Oreo Beta Program di Galaxy S8 dan S8+ akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, program Samsung Andorid Oreo Beta merupakan program uji coba versi Android terbaru sebelum nantinya dirilis ke publik, tapi beberapa user yang sudah mendaftarkan diri dengan sukarela bisa mencoba Android versi terbaru terlebih dahulu, tapi perlu kamu tahu nantinya kamu akan mendapati banyak sekali bug dan juga permasalahan yang lainnya. Sehingga, jika ponsel Samsung Galaxy S8 dan S8+ merupakan ponsel utama kamu, janganlah kamu daftarkan pada program ini.

Oh iya, Android Oreo pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ akan menambahkan fitur Night Mode yang berguna kala membaca saat kondisi gelap, membuka aplikasi yang lebih cepat, hingga peningkatan multitasking.

Android Oreo sendiri memiliki fitur baru seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, serta Notification Dots. Google juga menyertakan Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan pada ponsel Android yang kamu gunakan.

Jika tidak halangan berarti, maka bisa dipastikan bahwa Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ akan hadir paling cepat pada akhir Januari mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama.

via Reddit

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.