Home News Dirumorkan Ganti Nama, LG G7 Muncul di Website LG

Dirumorkan Ganti Nama, LG G7 Muncul di Website LG

LG Resmi Merilis LG G6+, Berikut adalah Spesifikasi dan Harganya
via CNet

Masih ingat kabar calon smartphone falgship baru LG, G7 yang tidak lagi memakai nama “G”? Kini muncul kabar baru yang nampaknya membantah rumor tersebut.

Situs web LG Inggris ketahuan memasukkan LG G7 pada keterangan dukungan fitur pengisian baterai cepat atau fast charging. Di sini, LG menyebut “future G7” dan mendukung fitur Quick Charge 4.0 buatan Qualcomm.

via PhoneArena

Namun dari keterangan dukungan fast charging tersebut menyiratkan LG G7 ada potensi masih menggunakan prosesor lawas seperti yang terjadi di LG G6, yakni Snapdragon 835.

Baca Juga:

Meski demikian bisa saja LG G7 bakal menggunakan chipset Snapdragon versi terbaru, Snapdragon 845.

Hingga kini belum ada bocoran informasi spesifikasi yang akan dimiliki LG G7. Tapi LG G7 nampaknya masih akan mengusung layar FullVision dengan rasio 18:9 yang sebelumnya digunakan di LG G6, lalu kamera belakang dual camera, dan berbagai spesifikasi khas ponsel flagship lainnya.

Belum diketahui kapan LG G7 akan meluncur, tapi kemungkinan besar akan dirilis dalam acara Mobile World Congress 2018 bulan Februari mendatang.

Seri G sendiri mulai digunakan sejak LG G2 yang dirilis tahun 2013 lalu. Sebelumnya, LG memakai nama Optimus G sebagai varian smartphone kelas atasnya untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S.

Lalu akankah benar-benar berganti nama? Nantikan updatenya di DroidPoin!

via Phone Arena

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com