Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A
via FoneArena

Tak hanya mencetak kesuksesan di Indonesia saja, Xiaomi Redmi 5A juga laku keras di India. Xiaomi tak membutuhkan waktu yang panjang untuk menjual jutaan unit salah satu ponselnya ini.

Xiaomi baru ini mengklaim telah berhasil menjual lebih dari satu juta unit Redmi 5A di India hanya dalam sebulan saja.

Manu Kumar Jain, selaku Managing Director Xiaomi India mengunggah ungkapan kebahagiaan ini di akun Twitter pribadinya, sambil mengucapkan terima kasih kepada para Mi Fans, fans Xiaomi. Bahkan ia juga turut akan memberikan Mi Band HRX bagi 5 orang yang beruntung dengan me-retweet cuitannya ini.

Harganya yang murah menjadi faktor Redmi 5A begitu laris manis di India. Di India, Xiaomi Redmi 5A dijual dalam dua pilihan spesifikasi, yakni RAM 2GB / memori 16GB, dan RAM 3GB / memori 32GB.

Baca Juga: 

Sisanya, spesifikasinya hampir sama seperti layar sebesar 5-inch dengan resolusi HD 720p, ditenagai prosesor Snapdragon 425, serta slot MicroSD dan dua slot SIM card. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A)

Untuk urusan foto-foto, Xiaomi mempercayakannya pada kamera belakang 13MP dengan sensor dari Sony, yang telah dilengkapi fitur PDAF, dan LED flash. Serta kamera depan 5MP yang sudah cukup untuk selfie hingga video call.

Smartphone ini memakai MIUI 9 yang berbasiskan Android 7.0 Nougat, serta baterai 4000 mAh.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A dijual seharga Rp 999.000. Flash sale Redmi 5A yang digelar di situs belanja Lazada juga diburu konsumen, sehingga tak kurang dari satu jam sudah habis terjual.

via GSM Arena

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.