Masihkah kamu ingat jika beberapa hari yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Motorola bakal kembali menjual seri Moto C Plus di Indonesia dalam waktu dekat dan hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai hal tersebut! (Baca: Jangan Ketinggalan, Motorola Moto C Plus Kembali Dijual di Indonesia!)

Yup, seperti yang sudah DroidPoin informasikan sebelumnya, ini bisa dibilang merupakan flash sale dari seri Motorola Moto C Plus, sehingga kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang jauh lebih murah dengan yang ada di pasaran saat ini, yakni hanya Rp 1.399.000!

Flash Sale Moto C Plus Resmi Dibuka, Segera Dapatkan Sebelum Kehabisan!

Sebagai tambahan untuk kamu, seri Moto C Plus merupakan seri low-end ponsel Android buatan Motorola dengan spesifikasi secukupnya. Moto C Plus sendiri bakal hadir dengan layar 5-inch beresolusi HD (720p) yang dipadukan dengan prosesor MediaTek 64-bit MT 6737 serta RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB.

Seri Moto C Plus dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP autofocus dengan LED flash, kamera depan 2MP dengan LED flash serta kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh dan Moto C Plus juga sudah menggunakan versi Android 7.0 Nougat.

 

Flash sale ini tersedia secara eksklusif hanya di JD.id dan hanya berlangsung selama satu hari saja yakni cuma hari ini tanggal 16 Januari! Jadi, jika kamu tertarik dengan ponsel ini, silakan segera kunjungi JD.id untuk informasi lebih lengkapnya atau kamu juga bisa gunakan link yang DroidPoin siapkan berikut ini

Moto C Plus (JD.id)

So, tunggu apalagi? Segera dapatkan ponsel tersebut selagi flash sale! 🙂

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.