Seperti yang kamu tahu, pada awal bulan Juni tahun kemarin Motorola resmi meluncurkan seri Moto C di Indonesia dan ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau. Lalu, beberapa bulan setelah merilis seri Moto C mereka kembali merilis seri smartphone baru yakni Moto G5s, Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Baca juga:

Nah, dalam waktu beberapa hari ke depan, Motorola dikabarkan bakal kembali menjual seri Moto C Plus dan ponsel tersebut hanya akan dijual secara exclusive di salah satu online store di Indonesia yakni JD.id.

Belum diketahui secara pasti apakah ini merupakan penghabisan stock dari Moto C Plus atau mereka memang kembali menjual seri C Plus di Indonesia, jadi untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa hari ke depan.

Sebagai tambahan untuk kamu, seri Moto C Plus merupakan seri low-end ponsel Android buatan Motorola dengan spesifikasi secukupnya. Moto C Plus sendiri bakal hadir dengan layar 5-inch beresolusi HD (720p) yang dipadukan dengan prosesor MediaTek 64-bit MT 6737 serta RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB.

Seri Moto C Plus dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP autofocus dengan LED flash, kamera depan 2MP dengan LED flash serta kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh dan Moto C Plus juga sudah menggunakan versi Android 7.0 Nougat.

Menurut pendapat DroidPoin, Motorola tampaknya sengaja menjual kembali seri Moto C Plus di Indonesia, hal ini sekaligus merupakan jawaban Motorola atas dirilisnya ponsel Android Nokia 2 di Indonesia beberapa waktu yang lalu dan jika kita melihat harga serta spesifikasi yang ditawarkan oleh kedua ponsel, maka Moto C Plus merupakan sebuah opsi yang lebih baik dan juga menarik ketimbang Nokia 2. (Baca: Nokia 2 Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?)

Pada saat diluncurkan pertama kali, seri Moto C Plus dibanderol dengan harga yang terbilang lumayan yakni Rp 1.777.000. Belum diketahui apakah nanti pada saat penjualan di JD.id seri Moto C Plus akan mendapatkan potongan harga atau tidak.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama.

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.