Berapa Harga Ponsel dengan Fingerprint Under Display Milik Vivo?
via TENAA

Masihkah kamu ingat jika beberapa hari yang lalu DroidPoin pernah memberikan beberapa bocoran informasi mengenai ponsel Vivo X20 Plus UD? Ponsel tersebut merupakan ponsel Vivo yang rumornya akan dirilis dalam waktu dekat, sekaligus menjadi ponsel pertama yang bakal mengusung teknologi fingerprint di layar. (Baca: Berapa Harga Ponsel dengan Fingerprint Under Display Milik Vivo?)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi detail mengenai kapan ponsel tersebut bakal diperkenalkan. Dari informasi terbaru, ponsel tersebut (Vivo X20 Plus UD) rencananya akan diperkenalkan Vivo pada tanggal 25 Januari mendatang!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Vivo X20 Plus UD kabarnya bakal memiliki spesifikasi yang sama dengan seri Vivo X20 Plus pada umumnya. Ponsel tersebut bakal mengusung layar OLED 6.43-inch dengan resolusi Full HD+. Untuk dapur pacu, Vivo mengandalakan prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan 4GB RAM.

Lalu untuk sektor kamera, Vivo X20 Plus UD mengandalkan dual kamera utama beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 12MP, lalu untuk baterai Vivo kabarnya bakal menggunakan baterai berkapasitas 3800 mAh.

Belum ada informasi detail mengenai harga dari ponsel ini, akan tetapi dari bocoran yang DroidPoin dapatkan beberapa waktu lalu, Vivo X20 Plus UD dirumorkan bakal dibanderol dengan harga yang terbilang lumyaan yakni mulai dari ¥3698 atau sekitar Rp 7,7 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Januari mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.