via Samsung

Samsung yang menjadi sponsor dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 yang dilaksanakan di PyeongChang, Korea, akan membagikan smartphone Galaxy Note 8 edisi spesial. Apa bedanya?

Smartphone Samsung Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin 2018 ini akan dibagikan sebanyak 4.000 unit kepada para atlet dan para staf yang turut serta dalam acara ini.

Baca Juga:

Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin 2018 ini memiliki warna putih pada bagian belakang yang menyimbolkan musim dingin, serta logo Olimpiade dengan warna emas yang terinspirasi dari obor Olimpiade.

via Samsung

Samsung juga akan membagikan smartphone edisi spesial ini kepada setiap atlet yang berkompetisi Olimpiade Paralimpik Musim Dingin 2018. Hanya saja, para atlet paralimpik juga mendapatkan kespesial berlogo Olimpiade Paralimpik.

Dalam edisi spesial ini, tidak ada perbedaan spesifikasi dan fungsi dengan Galaxy Note 8 yang saat ini dijual di pasaran, termasuk fitur S-Pen yang menjadi ‘senjata’ andalan Galaxy Note. Hanya saja, Samsung memberikan wallpaper Olimpiade Musim Dingin pada smartphone ini.

Sayangnya, Samsung mengatakan tidak menjual Galaxy Note 8 edisi spesial ini.

Sebelumnya Samsung juga pernah berpartisipasi dengan membagikan Galaxy S7 Edge edisi Olimpiade secara gratis kepada para atlet yang berlaga di Olimpiade Rio 2016 lalu. Saat itu, ada 12 ribu unit Galaxy S7 Edge edisi spesial yang diberikan.

Olimpiade Musim Dingin ke-23 di PyeongChang, Korea ini akan dimulai pada 9 dan 25 Februari 2018 mendatang.

via The Verge, Samsung

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.