Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5X

Seperti yang kamu tahu, pada pertengahan tahun lalu Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi 5X di China yang kini lebih dikenal sebagai ponsel Android One pertama milik Xiaomi yakni Mi A1 di berbagai willayah belahan dunia.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru mengenai suksesor dari ponsel tersebut yakni Xiaomi Mi 6X! Yup, desain ponsel tersebut dikabarkan sudah terungkap dan tampaknya ini adalah desain final dari ponsel ini!

Buat kamu yang sudah penasaran, berikut ini adalah desain yang diperkirakan sebagai ponsel Xiaomi Mi 6X:

Desain Final Xiaomi Mi 6X Terungkap — Hadir Pertengahan Tahun ini?

Seperti yang bisa kamu lihat, ponsel ini memiliki desain yang berbeda sekali dengan Xiaomi Mi 5X atau Mi A1. Mi 6X diprediksi akan hadir dengan desain bezel-less serta rasio layar 18:9 serta bentuk kamera yang terbilang mirip sekali dengan iPhone X dimana letaknya yang vertikal.

Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat Xiaomi merupakan salah satu brand yang hampir selalu mengikuti trand desain dari iPhone bahkan bukan hanya iPhone, desain MacBook pun mampu ditiru oleh Xiaomi.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi dari ponsel Mi 6X. Akan tetapi menurut bocoran info terakhir, ponsel ini akan hadir dengan layar berukuran 5,7-5,9 inch dengan resolusi Full HD+ dan kemungkinan besar akan dirilis pertengahan tahun ini!

Tidak diketahui secara pasti, apakah seri ini nantinya akan menjadi seri Android One terbaru atau bukan. Jadi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada pertengahan tahun ini.

via Slashleaks

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.