Setelah lebih dulu dijual di Asia dan Eropa, smartphone Android One dari Xiaomi, Mi A1 kini hadir di Amerika Serikat. Berapa ya harganya?

Xiaomi Mi A1 ini hadir di Amerika Serikat secara tak resmi, salah satu penjual di eBay menjual smartphone yang terbilang cukup diminati di Indonesia ini.

Penjual dengan nama toko Top Rated Plus ini menawarkan Xiaomi Mi A1 dengan harga USD 225, atau sekitar Rp 3 juta (kurs Rp 13.350). Harga yang dijual ini tidak berbeda dengan Mi A1 di Indonesia yang kini dijual Rp 2.999.000.

Baca Juga:

Sebelumnya, Xiaomi telah mulai memasarkan Mi A1 di Eropa. Harganya bervariasi pada beberapa negara, mulai dari 220 Euro atau sekitar Rp 3,4 jutaan seperti yang ada di Italia, hingga 300 Euro atau sekitar Rp 4,7 juta untuk Mi A1 di Polandia.

Xiaomi Mi A1 ini memiliki spesifikasi layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM berkapasitas 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD.

Xiaomi juga menyematkan kamera belakang dual camera yang terdiri dari 12MP lensa wide angle + 12MP lensa telephoto. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP dengan fitur Beautify.

Smartphone ini kini telah mendapatkan update Android 8.0 Oreo. Sebagai smartphone Android One, Xiaomi dan Google menjanjikan Mi A1 akan mendapat update Android P di tahun depan. (Baca: Resmi: Update Android 8.0 Oreo Mendarat di Xiaomi Mi A1)

via GSM Arena

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.