Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 Sudah Tersedia
via Cnet

Nokia terbilang cukup cepat dalam merilis update Android terbaru ke smartphone miliknya, dimulai dari Nokia 8 dan kini update Android 8.0 Oreo sudah sampai ke smartphone terbaru Nokia yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu yakni Nokia 6 generasi kedua atau lebih dikenal sebagai Nokia 6 (2018).

Baca:

Nah, kemarin kabarnya Nokia sudah memulai kembali program beta labs Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 dan hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

Belum diketahui secara pasti apa saja hal baru yang bakal kamu dapatkan jika kamu melakukan update ke Android 8.1 Oreo. Tapi, dari informasi di atas tampaknya update Android 8.1 Oreo pada Nokia 8 akan memperbaiki emoji hamburger, perubahan tampilan menu di settings dan berbagai hal yang lainnya.

So, untuk kamu pemilik ponsel Nokia 8 dan ingin sesegera mungkin mencoba Android 8.1 Oreo pada perangkat milikmu, silakan kamu ikuti program Nokia Beta Labs terlebih dahulu.

Belum ada informasi pasti kapan versi final bakal tersedia, tetapi jika kita mengikuti alur kemarin maka versi Beta Labs dari Nokia 8 akan berlangsung selama kurang lebih 3 minggu dan update final baru akan tersedia sekitar seminggu kemudian. Jadi, versi final dari Android 8.1 Oreo untuk Nokia 8 kemungkinan baru akan tersedia paling cepat minggu ketiga dibulan Februari.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Juho Sarvikas (Twitter)

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.