Tablet Acer dengan Chrome OS – via Alister Payne / GSM Arena

Chrome OS yang berjalan di laptop mungkin sudah biasa didengar, tapi sebuah gambar ini menunjukan Chrome OS yang dijalankan pada sebuah tablet Acer. Bakal diriliskah?

Sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang pengunjung pameran edukasi BETT, Alister Payne, menunjukan sebuah tablet Acer yang menggunakan Chrome OS. Ia pun mengirimkannya ke akun Twitter miliknya.

Dalam tweet yang dikirimnya ini, ia sempat menyinggung soal kelas 1 hingga 3 yang nampaknya tablet ini akan difokuskan pada pendidikan. Ia juga mengatakan tablet ini belum secara resmi dirilis. Sayang, ‘kicauannya’ kini sudah dihapus.

“Grade 1, 2, 3 look what’s coming your way… Not official released but a ChromeOS tablet @chromeunboxed #BETT2018 @LadyWesner @cloud_ed,” cuit Alister Payne.

Perangkat tablet Acer yang ada pada foto tersebut terlihat tidak dilengkapi dengan tombol fisik. Layarnya juga terlihat cukup besar, sekitar 8 hingga 10 inch.

Baca Juga:

Chrome OS sendiri hingga kini memang lebih berfokus pada perangkat seperti laptop sebagai penunjang produktifitas, dan menyasar dengan harga yang lebih murah. Beberapa waktu belakangan ini, Chrome OS memang juga mulai menyasar ke sektor pendidikan.

Kini Chrome OS juga kian mendekati dengan Android, terlebih setelah masuknya Google Play Store pada sistem operasi ini. Alhasil pengguna bisa menginstal dan menggunakan aplikasi Android pada laptop Chrome OS.

Begitupula dengan tampilannya yang lebih ramah dengan layar sentuh.

Hingga kini belum ada spesifikasi, harga, hingga kapan tanggal peluncuran dari tablet Acer dengan Chrome OS ini. Tapi DroidPoin bakal mengabarkannya ke kamu jika sudah ada informasi lebih lanjutnya!

via GSM Arena, Engadget

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.