Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Seperti yang sudah DroidPoin informasikan sebelumnya, HMD Global sudah memastikan diri bahwa mereka akan ikut ambil bagian dalam event MWC 2018 yang akan digelar mulai akhir bulan ini. (Baca: MWC 2018, HMD Siapkan Smartphone Nokia Terbaik?)

Rumornya, Nokia akan memperkenalkan salah satu seri ponsel flagship mereka pada ajang tersebut yakni Nokia 9. Nah, selain Nokia 9 ada rumor juga yang menyebutkan bahwa Nokia 7 Plus bakal ikut diperkenalkan pada event tersebut!

Menariknya, walaupun belum mendapatkan sertifikasi apapun dari lembaga terkait, Nokia 7 Plus dikabarkan sudah memasuki tahap produksi dan device dengan kode TA-1055 tersebut dilaporkan sudah siap untuk diperkenalkan pada event MWC 2018 mendatang.

Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Nokia 7 Plus berbeda dengan Nokia 7 pada umumnya, walaupun sama-sama merupakan ponsel mid-end milik Nokia, seri Nokia 7 Plus bakal menggunakan desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 dan spesifikasi ponsel tersebut tidak seperti seri Nokia 7 yang mana hadir dengan spesifikasi yang terbilang tanggung. Nokia 7 Plus rumornya bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan 4/6 GB RAM, selain itu ponsel ini juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang jauh lebih lengkap mengenai Nokia 7 Plus. Tapi, jika ponsel tersebut memang bakal diperkenalkan pada event MWC 2018, tentunya kita akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel tersebut beberapa waktu ke depan.

Jadi, untuk informasi terbaru mengenai ponsel Nokia 7 Plus mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, DroidPoin akan terus mengabarkan perkembangan seputar ponsel Nokia 7 Plus ke kamu. 🙂

via NPU

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.