via Xiaomi

Xiaomi tak lama lagi dikabarkan bakal segera memperkenalkan sebuah ponsel baru di wilayah India dan tampaknya perilisan ponsel tersebut bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang!

DroidPoin belum bisa memastikan ponsel seri apa yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi di wilayah India, tapi menurut beberapa rumor Xiaomi tampaknya akan memperkenalkan seri Xiaomi Redmi Note 5!

Xiaomi Redmi Note 5 launch
via Xiaomi

Belum diketahui apakah seri ini merupakan seri Xiaomi Redmi Note 5 terbaru yang rumornya bakal hadir dengan dual kamera serta desain bezel-less dengna rasio layar 18:9 atau hanya pergantian nama dari Xiaomi Redmi 5 Plus ke Redmi Note 5.

Jika kamu mengikuti informasi terbaru seputar Xiaomi, pastinya kamu pernah mendengar informasi bahwa Xiaomi kabarnya tidak akan merilis seri Xiaomi Redmi Note lagi dan posisi dari ponsel Xiaomi Redmi Note bakal digantikan sepenuhnya oleh seri Xiaomi Redmi Plus. (Baca: Xiaomi Redmi 5 Plus Merupakan Seri Redmi Note 5?)

Jika memang benar seri yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi di India pada tanggal 14 Februari mendatang merupakan seri Redmi Note 5 a.k.a seri Redmi 5 Plus, maka ponsel tersebut bakal hadir dengan layar sebesar 5.99-inch dengan resolusi Full HD+ (2160 × 1080) dan rasio layar 18:9. Prosesor yang dipakainya adalah Snapdragon 625 dengan kecepatang 2.0GHz, RAM 3GB atau 4GB, memori internal 32GB atau 64GB, dan slot microSD.

via Xiaomi

Untuk kamera, Xiaomi mengandalakan kamera belakang beresolusi 12MP, PDAF, dengan apertue f/2.2, LED flash, dan bisa merekam video beresolusi full HD 1080p. Lalu untuk kamera selfie, Xiaomi mempercayakan kamera dengan resolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur Smart Beauty 3.0, dan kemampuan perekaman video full HD 1080p.

Untuk harga, Xiaomi membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 2 jutaan untuk varian 3GB RAM dan 32 Internal, sedangkan untuk varian 4GB RAM dan 64GB Internal Xiaomi membanderol ponsel tersebut dengan harga Rp 2,6 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 14 Februari mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Central

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.