Home News Redmi 5A Dirilis di Indonesia, Harganya 900 Ribuan

Redmi 5A Dirilis di Indonesia, Harganya 900 Ribuan

via Xiaomi

Smartphone terbaru Xiaomi, Redmi 5A resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone kelas low-end ini dijual dengan harga yang sangat murah. Kapan mulai dijual?

Xiaomi Indonesia menjual Redmi 5A dengan harga yang jauh lebih murah dibanding Redmi 4A yang saat ini dijual di Indonesia, yakni Rp 999.000.

Harga ini juga lebih murah dibandingkan Redmi 5A yang dijual Xiaomi di Tiongkok yang seharga Rp 1,3 juta. (Baca: Siap-Siap! Xiaomi Redmi 5A Segera Rilis di Indonesia)

Redmi 5A ini akan mulai dijual ada 27 Desember mendatang di Mi Store yang kini ada di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Xiaomi turut menggandeng Lazada dalam penjualan perdana Redmi 5A lewat e-commerce.

Redmi 5A yang material plastik dengan frame logam ini mempunyai layar sebesar 5-inch dengan resolusi HD 720p, ditenagai prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, memori internal berkapasitas 16GB, dan dukungan MicroSD dan dua slot SIM card. (Baca: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A)

Baca Juga:

Untuk urusan foto-foto, Xiaomi mempercayakannya pada kamera belakang 13MP dengan sensor dari Sony, yang telah dilengkapi fitur PDAF, dan LED flash. Serta kamera depan 5MP yang sudah cukup untuk selfie hingga video call.

Smartphone ini memakai MIUI 9 yang berbasiskan Android 7.0 Nougat, serta baterai 4000 mAh.

Gimana, tertarikkah membelinya?

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com