via Expert Reviews

Lama tak meluncurkan smartphone baru, Motorola kini dikabarkan tengah mengembangkan satu smartphone baru, Moto E5 Plus. Sebuah gambar yang memuat sosok smartphone ini juga muncul.

Gambar yang duga adalah Moto E5 Plus ini diunggah ke situs jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Bentuk fisik dari smartphone ini, baik tampak depan dan belakangnya, terlihat dengan jelas.

Terlihat, Moto E5 Plus mempunyai layar yang memanjang dengan rasio 18:9. Rumor yang beredar mengatakan, resolusi layar Moto E5 Plus ini adalah 720×1440 pixel dengan ukuran 5.8 inch.

Sedangkan di bagian belakangnya, tampak sensor sidik jari yang tertanam pada logo Motorola, dan bagian kamera yang nampak terdapat dua buah lubang. Bisa jadi, Moto E5 Plus dilengkapi fitur dual camera, tapi bisa saja hanya mempunyai satu lensa kamera dan di sampingnya ialah laser autofocus. (Baca: Gambar Moto E5 Muncul, Logo Motorola Jadi Sensor Sidik Jari)

Warna Moto E5 Plus juga terlihat glossy, dan terlihat mirip dengan Moto X4.

Hingga kini, belum ada banyak bocoran spesifikas yang bermunculan dari Moto E5 Plus ini. Kabar lainnya menyebutkan, Moto E5 Plus sudah mempunyai kamera depan ganda.

Belum diketahui, kapan Motorola akan meluncurkan smartphone ini. Isu yang ada sebelumnya mengatakan, Moto E5 Plus akan dirilis bulan April mendatang.

via GSMArena

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.