Selain Xiaomi Mi Mix 2S dan rumor Xiaomi Mi 7, nampaknya masih akan ada satu smartphone Xiaomi yang akan dilepas ke pasaran. Bodi dari smartphone ini juga telah muncul. Smartphone apakah itu?

Smartphone Xiaomi ber-codename M1804D2SC muncul di lembaga sertifikasi asal Tiongkok, TENAA. Smartphone ini diduga adalah Xiaomi Mi 6X, atau yang akan dirilis dengan nama Mi A2 secara global, sekaligus menjadi penerus kesuksesan Xiaomi Mi A1.

Dalam foto yang diunggah TENAA tersebut, nampak ponsel yang diduga Xiaomi Mi A2 ini mempunyai fisik yang mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro, terutama bagian kamera yang mengusung dual camera, dan sensor sidik jari di bagian belakangnya. Di TENAA, Mi A2 menggunakan warna merah.

Smartphone ini terlihat mengikuti tren smartphone kekinian dengan penggunaan rasio layar 18:9.

Belum ada spesifikasi yang dibagikan untuk saat ini. Namun  mengingat Mi A1 merupakan smartphone Android One, ada kemungkinan Mi A2 juga menggunakan Android One dengan sistem operasi Android terbaru.

Sedangkan untuk Mi 6X, akan menggunakan kustomisasi tampilan MIUI, seperti pada Mi 5X.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi kapan smartphone penerus Mi A1 ini akan diluncurkan. Dengan adanya informasi ini, bisa jadi Xiaomi tengah menyiapkan dan akan segera meluncurkan smartphone Android One baru ini.

Apa yang kamu harapkan dari Mi A2 ini? Bagikan harapan kamu di kolom komentar ya, guys!

via GSM Arena

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.