Samsung dikabarkan kurang laku menjual Galaxy S9. Untuk mengatasinya, pabrikan asal Korea ini tengah berpikir lebih keras untuk Galaxy Note 9, smartphone flagship yang akan dirilis jelang akhir tahun mendatang.

Sebuah informasi muncul yang menyebutkan anak usaha Samsung dibidang pembuatan layar, Samsung Display, akan memulai produksi layar OLED untuk Galaxy Note 9 pada bulan April mendatang.

Baca Juga:

Jadwal produksi ini lebih cepat dua bulan dibandingkan sebelum-sebelumnya, dimana layar OLED mulai dibuat pada bulan Juni.

Dimajukannya dimulainya produksi layar OLED Galaxy Note 9 tersebut, bisa mengartikan smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Juli atau Agustus 2018 mendatang. Lebih cepat dari biasanya, yakni akhir Agustus atau awal September.

Kabar lainnya, Samsung juga sengaja mempercepat peluncuran Galaxy Note 9 karena akan hadirnya smartphone iPhone X generasi kedua dari Apple. (Baca: Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?)

Saat ditanya kebenaran informasi tersebut, Samsung Display enggan memberikan komentar apapun.

Rumornya sendiri, Galaxy Note 9 mempunyai layar dengan ukuran yang lebih besar yakni 6.38 inch. Smartphone ini dikatakan juga memiliki versi prosesor Snapdragon, punya RAM berkapasitas 6GB, dan menggunakan Android Oreo.

Gosipnya, Samsung bakal membenamkan teknologi sensor sidik jari di dalam layar smartphone, seperti yang ada di Vivo X20 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

DroidPoin akan terus memberkan update informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy Note 9 ini, jadi pastikan kamu klik DroidPoin!

Apa komentar kamu?

via The Investor

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.