India sudah menjadi salah satu market utama berbagai OEM teknologi tak terkecuali smartphone. Sudah banyak smartphone baru dari berbagai OEM yang diperkenalkan di India mulai dari Samsung, Xiaomi bahkan hingga yang terbaru yakni Vivo, mereka ikut memperkenalkan beberapa smartphone terbarunya di India.

Baca:

Nah, dari kabar terbaru yang DroidPoin terima beberapa saat lalu. Google dirumorkan bakal merilis beberapa perangkat baru di India mulai dari Google Home, Pixelbook dan termasuk seri ponsel Pixel edisi murah!

Yup, kamu tidak salah baca, Google kabarnya akan ikut terjun ke ranah ponsel mid-end dan merilis ponsel Pixel edisi murah bukan hanya di India (dibeberapa negara berkembang, mungkin ponsel tersebut juga bakal masuk ke Indonesia secara resmi). Ponsel tersebut kemungkinan besar bakal diperkenalkan sebelum Pixel generasi ketiga diperkenalkan bulan Oktober mendatang, lebih tepatnya sekitar awal bulan Mei hingga bulan Juli mendatang.

Sayangnya, tidak ada informasi detail apapun mengenai perangkat tersebut, baik itu desain, spesifikasi dan berbagai hal yang lainnya. Tapi, jika memang benar ponsel Pixel edisi murah tersebut memang akan diperkenalkan di India dalam waktu dekat, maka kita pasti akan segera mengetahui berbagai detailnya tak lama lagi.

Perlu kamu tahu, ini bukan kali pertama bagi Google merilis ponsel murah di India, karena sebelumnya sudah ada beberapa ponsel Android One dan juga Android Go yang resmi diperkenalkan dan dipasarkan di wilayah India.

So, untuk informasi lebih detail mengenai perangkat ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Economic Times

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.