via @JustHerrick

Tanggal 19 April, Motorola rencananya akan memperkenalkan seri ponsel pertama milik mereka pada tahun 2018 yakni Motorola Moto G6 Series dan berbagai bocoran ponsel tersebut (termasuk desain dan spesifikasi) sudah pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu yang lalu.

Baca:

Nah, selain Moto G6 series, rencananya dalam waktu beberapa hari ke depan Motorola juga bakal merilis seri ponsel low-end miliknya yakni Moto E5 series dan kemarin bocoran terbaru mengenai ponsel tersebut akhirnya terungkap ke publik.

Motorola Moto E5 series tampaknya masih mengusung desain yang serupa dengan seri Motorola yang akan dirilis tahun ini, misalnya saja desain rasio layar 18:9 serta dual kamera. Hanya saja pada Moto E5 series, Motorola tidak menggunakan material metal seperti seri ponsel mid-end mereka, Motorola hanya akan menggunakan plastik glossy yang mirip dengan metal. Selain itu, spesifikasi dari ponsel Motorola Moto E5 series terbilang cukup lumayan, ponsel ini kabarnya akan menggunakan prosesor Qualcomm 4XX series (entah Snapdragon 425, 430, atau 450) dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda, serta kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000mAh.

Hingga saat ini, memang belum ada informasi detail mengenai seri Moto E5 series. Tetapi, jika sudah diresmikan dan diperkenalkan ke publik, DroidPoin pasti akan segera menginfokan hal tersebut ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Digit

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.