via Gizbot

Kabar smartphone terbaru Xiaomi, Mi 6X kembali berhembus. Smartphone yang dikatakan akan dirilis secara global dengan nama Mi A2 ini diberitakan bakal punya pilihan warna yang banyak. Apa saja?

Kabar yang datang dari Weibo ini menyebut, Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 ini akan memiliki lima pilihan warna, yakni Cherry Pink, Flame Red, Sand Gold, Glacier Blue, dan Black. Otomatis, inilah smartphone pertama Xiaomi dengan opsi warna paling terbanyak.

Baca Juga:

Dan berikut ini foto-foto dari tiap warna-warna Mi 6X atau Mi A2 yang DroidPoin dapatkan.

Dari foto tersebut nampak Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 ini mempunyai layar dengan rasio 18:9, dan kamera belakang ganda. Informasi yang beredar mengatakan, smartphone ini punya layar sebesar 5.99 inch, kamera belakang beresolusi 12MP+20MP dengan sensor dari Sony, dan kamera depan 20MP.

Ponsel ini dirumorkan memiliki prosesor dengan chipset MediaTek Helio P60 atau Qualcomm Snapdragon 626, dengan RAM berkapasitas 4GB, dan memori internal 64GB. Sayangnya, baterainya hanya berkapasitas 2,910 mAh saja.

Xiaomi Mi 6X rencananya akan diluncurkan di Tiongkok pada 25 April mendatang, dengan tampilan MIUI, dan hanya dijual di Tiongkok saja.

Sedangkan Mi A2, akan menjadi versi rilis global dan tampil dengan Android One yang menawarkan Android murni, dan jaminan update software dan versi Android terbaru.

Buat kamu yang menantikan smartphone ini, nantikan update informasi selanjutnya cuma di DroidPoin!

via GSM Arena, Weibo

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.