Cara Update Samsung Galaxy S8 ke Android Oreo

Masihkah kamu ingat dengan jadwal perilisan update Android Oreo untuk seri Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S7 (S7 edge) dan Galaxy A (2017) series yang pernah DroidPoin sampaikan beberapa waktu yang lalu. (Baca: Inilah Jadwal Update Android 8.0 Oreo untuk Seri Galaxy Note 8, S7 dan A 2017)

Walaupun dari informasi terakhir yang DroidPoin bagikan mengabarkan bahwa update Android Oreo untuk seri Galaxy A5 (2017) sudah mulai digulirkan, tetapi masih belum ada informasi yang lebih detail dari seluruh penjuru dunia mengnai hal tersebut.

Nah, hari ini ada informasi terbaru mengenai hal tersebut dan menurut informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, kemungkinan besar update Android Oreo untuk seri Galaxy S7 (S7 edge) dan Galaxy A (2017) series akan dirilis sedikit terlambat dari jadwal yang diinfokan oleh DroidPoin beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, Android Oreo untuk seri Galaxy S7 (S7 edge) akan dirilis pada pertengahan Mei mendatang dan untuk Galaxy A (2017) series akan dirilis paling cepat awal Juni mendatang.

Android Oreo Update schedule
via Guncelmiyiz

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, udpate Android 8.0 Oreo untuk ponsel Samsung Galaxy kemungkinan besar akan menghadirkan cukup banyak perubahan serta pembaruan, salah satu diantaranya adalah versi terbaru dari Samsung Experience UX, Custom color options untuk folders, Dual Messenger, Keamanan Biometric, Pin atau snooze notifications dan masih banyak yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar update Android Oreo untuk seri ponsel Samsung Galaxy, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Guncelmiyiz

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.