via @evleaks

Lagi, foto desain dari smartphone Motorola yang akan dirilis tahun ini, Moto Z3 Play beredar di dunia maya. Kini seluruh bagian dari Moto Z3 Play terekspos sudah. Seperti apa tampangnya?

Penulis teknologi Evan Blass yang sering kali memberikan informasi gadget terbaru, membocorkan penampilan dari Moto Z3 Play. Pada foto yang diunggahnya, tampak Moto Z3 Play masih mempunyai bentuk fisik yang tidak berbeda dengan sebelumnya. Hanya saja, layarnya kini lebih memanjang dengan rasio 18:9 yang tengah tren di berbagai smartphone, serta lengkungan 2.5D pada pinggiran layarnya.

Efek penggunaan layar ini, kini tidak ada lagi sensor sidik jari dibagian bawah layar ponsel.

Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat logo Motorola, konektor pin yang membuat ponsel ini terhubung dengan aksesori Moto Mods, dan kamera belakang ganda yang dibuat lebih menonjol ditambah dengan dual LED flash. Material kaca dipilih Motorola agar ponsel ini tampak lebih premium.

Baca Juga:

Pada sisi kirinya, hanya ada sebuah speaker dan sebuah tombol volume di sisi kanannya.

Lalu kemanakah sensor sidik jari berada? Sensor tersebut dikatakan berada di bawah tombol volume yang nampaknya juga berfungsi sebagai tombol power.

Smartphone ini juga akan dilengkapi tiga buah microphone, yang mana dua di tampak depan dan satu di belakang. Peningkatan microphone ini bisa jadi untuk meningkatkan kemampuan fitur perintah suara Moto Actions.

Namun yang disayangkan, terlihat Moto Z3 Play tidak dibekali jack audio 3.5mm. Sehingga penggunanya akan dibuat sedikit repot dengan membeli konverter USB type-C ke jack 3.5mm, atau membeli headset wireless.

Moto Z3 Play dirumorkan memiliki layar sebesar 6.1 inch, dengan prosesor Snapdragon 636, dan kombinasi RAM dan memori yang berbeda yakni RAM 4GB + 32GB ROM, dan RAM 4GB + 64GB ROM. Sedangkan kamera belakangnya punya resolusi 12MP dan 8MP, serta kamera depan 5MP.

Takut ketinggalan info terbarunya? DroidPoin bakal memberikan update terbarunya cuma buat kamu nanti!

via Twitter

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.