Motorola Moto E series via Phone Arena

Setelah sekian lama dinantikan, mulai tahun lalu Motorola kembali resmi merilis seri ponsel budget mereka di Indonesia yakni seri Motorola Moto C dan Moto C Plus, ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi standar dan dibanderol dengan harga sejutaan, bahkan Motorola mengklaim bahwa seri Motorola Moto C yang dijual di Indonesia cukup laris di pasaran. (Baca: Moto C Masuk Indonesia, Harga Sejutaan)

Nah, buat kamu yang sudah menantikan suksesor dari ponsel tersebut, hari ini ada kabar terbaru untuk kamu. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, seri Moto C2 dan C2 Plus kabarnya akan dirilis pertengahan tahun nanti dan render ponsel tersebut sudah banyak bocor di internet.

Berikut adalah render gambar yang dipercaya sebagai ponsel Moto C2 dan C2 Plus:

Seperti yang kamu lihat, Motorola Moto C2 dan C2 Plus masih mempertahankan desain modular pada bagian kamera dengan rasio layar 16:9, selain itu kedua ponsel Motorola Moto C2 memiliki bezel tipis pada bagian samping (kanan dan kiri) layar ponsel. Perbedaan paling terasa dari kedua ponsel ini adalah kehadiran dari fingerprint sensor yang mana hanya ada pada seri Moto C2 Plus, letak fingerprint pada seri Moto C2 Plus sendiri berada pada tombol home.

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan informasi apapun mengenai spesifikasi atau harga dari ponsel Moto C2 dan C2 Plus, kemungkinan besar kedua hal tersebut (spesifikasi dan harga) akan terungkap jika sudah dekat dengan waktu perilisan dari Moto C2 dan C2 Plus.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai kedua ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa waktu ke depan.

via 91Mobiles

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.