via SamMobile

Samsung kini akhirnya resmi kembali menjual smartphone Galaxy S versi murah setelah sekian lama berpuasa. Tapi bukan Galaxy S9 Mini! Smartphone apa itu?

Ponsel yang baru diluncurkan oleh Samsung ini ialah Galaxy S Light Luxury. Smartphone ini menjadi versi murah dari smartphone Galaxy S8 yang dirilis 2017 lalu. Desainnya pun serupa dengan Galaxy S8, termasuk tombol Bixby, dan peletakan sensor sidik jari yang tidak nyaman.

via SamMobile

Galaxy S Light Luxury memiliki spesifikasi layar AMOLED 5.8 inch dengan rasio layar 18.5:9 atau yang biasa disebut Infinity Display, dan resolusi layar yang hanya Full HD+ saja.

Baca Juga:

Jeroan yang dipunyainya juga turut diturunkan. Pada Galaxy S Light Luxury ini prosesor yang digunakan ialah Snapdragon 660, dengan RAM berkapasitas 4GB, dan memori internal 64GB.

Kamera belakangnya sendiri beresolusi 16MP, dengan lampu flash, dan OIS. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

via SamMobile

Meski menjadi versi lite dari Galaxy S8, tapi Galaxy S Light Luxury masih dilengkapi fitur tahan air dan debu IP68, Samsung Pay, Wireless Charginh, hingga iris scanner, dan telah memakai Android 8.1 Oreo. Tapi, namanya juga versi murah, maka tentu ada yang dipangkas. Ya, di Galaxy S Light Luxury ini tidak ada sensor detak jantung.

Harganya 3699 Yuan atau sekitar Rp 8,2 juta, dan mulai dijual di JD.com pada 1 Juni mendatang. Pilihan warna yang tersedia ada Burgundy Red dan Midnight Black.

Tertarik memilikinya? Sayangnya kamu harus rela gigit jari, sebab Samsung hanya menjual Galaxy S Light Luxury di Tiongkok saja, artinya smartphone ini tidak dijual di Indonesia.

Apa komentar kamu?

via SamMobile

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.