via Gizchina

Vivo Apex merupakan sebuah prototype ponsel masa depan yang diperkenalkan oleh Vivo pada event MWC 2018. Tapi kini, ponsel tersebut akan menjadi ponsel sungguhan yang akan dipasarkan secara global oleh Vivo mulai 12 Juni Mendatang!

Informasi yang DroidPoin sampaikan kali ini bukanlah sebuah rumor, karena Vivo sendiri yang mengonfirmasi hal tersebut dan sebagai salah satu sponsor Piala Dunia 2018, tentu saja Vivo tak ingin ketinggalan salah satu momen besar yang mungkin akan mendongkrak penjualan ponsel mereka. (Baca: Vivo Jadi Salah Satu Sponsor FIFA World Cup™ 2018 & 2022)

via Android Central

Buat kamu yang belum tahu, Vivo Apex merupakan sebuah ponsel flagship milik Vivo yang mana ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam berbagai hal terutama dalam urusan layar, karena rasio layar Vivo Apex ini hampir menyentuh angka 92% dan terlihat sangat mengagumkan.

Untuk spesifikasinya pun tidaklah mengecewakan, hadir dengan prosesor terbaru milik Qualcomm yakni seri Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM dan ROM berbeda membuat ponsel ini punya performa yang powerfull sesuai dengan kebutuhan kamu. Bukan hanya spesifikasinya saja, fitur-fitur terbaru juga ikut ditanamkan pada seri Vivo Apex ini, misalnya saja fingerprint di layar.

Tapi sayangnya, DroidPoin masih belum mendapatkan banyak informasi baik itu spesifikasi yang lebih lengkap ataupun harga dari Vivo Apex. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Central

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.