Kalau kamu fans Nokia tentu akan kecewa mendengar Nokia X6 yang hanya dijual di Tiongkok saja. Tapi kini muncul kabar HMD Global akan menjual Nokia X di seluruh dunia.

Rumor ini mengatakan, HMD akan menyiapkan Nokia X5 dan Nokia X7. Kedua smartphone ini disebutkan menjadi smartphone Nokia X yang akan dirilis global oleh HMD Global.

Baca Juga:

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki keduanya, sehingga belum diketahui apakah keduanya akan tetap memiliki layar berponi layaknya Nokia X6 atau tidak, termasuk prosesor yang digunakannya, kapasitas memori, hingga kamera yang dimilikinya.

Tapi jika menebak dengan urutan angka tersebut, Nokia X7 seharusnya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Nokia X6. Sebaliknya, Nokia X5 punya spesifikasi yang lebih rendah dari Nokia X6.

Sebelumnya, HMD Global juga sempat menyinggung kehadiran Nokia X versi internasional. Melalui sang CPO, Juho Sarvikas mengirimkan sebuah poling pada akun Twitter miliknya. Hasilnya, banyak yang menantikan Nokia X untuk dijual secara internasional.

HMD Global rencananya akan menggelar sebuah acara peluncuran di Rusia pada tanggal 29 Mei mendatang. Bisa jadi, kedua smartphone ini akan diluncurkan pada event ini.

Konon, dalam acara tersebut pula HMD Global akan meluncurkan sejumlah smartphone Nokia terbaru lain yakni Nokia 5.1 (Nokia 5 (2018)) dan Nokia 3.1 (Nokia 3 (2018)).

Kalau kamu gimana? Berharap dijual internasional atau tidak? Kirim di kolom komentar di bawah ya guys!

via Phonearena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.