Meski masih jauh dari tanggal peluncurannya, tapi rumor dari smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 9 telah bermunculan. Kabarnya, ponsel ini dibekali memori super besar!

Seorang pengguna Twitter @IceUniverse menyebut, Galaxy Note 9 bakal mempunyai memori internal 2 kali lebih besar dibanding pendahulunya, yakni 512GB. Begitu pula dengan kapasitas RAM yang dimilikinya, yaitu mencapai 8GB.

Berbeda dengan Galaxy Note 8, yang kapasitas memori internal yang dipunyainya maksimal 256GB, dengan RAM hingga 6GB.

Galaxy Note 9 dikabarkan menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 845 yang hanya dijual khusus di Amerika Serikat, dan Exynos 9810 untuk versi internasional.

Baca Juga:

Kabarnya, performa Galaxy Note 9 versi Exynos akan lebih kencang dibanding versi Snapdragon 845. Hal ini diketahui dari skor benchmarking Geekbench, dengan skor single core 2737 dan multi-core sebesar 9064 untuk versi Exynos 9810. Sedangkan versi Snapdragon, diketahui mempunyai skor single-core sebesar 3364 dan multi-core sebesar 8894.

Pada Geekbench, tertulis Galaxy Note 9 menggunakan OS Android 8.1 Oreo, dan punya nomor model SM-N960N. Huruf “N” pada akhir nomor mengartikan versi smartphone yang dijual di Korea Selatan.

Hingga kini belum diketahui spesifikasi lain dari Galaxy Note 9. Namun smartphone ini dipercaya masih akan mempunyai layar minim bezel Infinity Display, serta kamera belakang dual. Selain itu, ia punya baterai serta ukuran layar yang lebih besar.

Smartphone flagship Samsung ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September 2018 mendatang.

So, kita tunggu aja kabar selanjutnya ya guys.

via PhoneArena, SamMobile

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.