via Weibo

Lenovo nampaknya sudah kian siap meluncurkan smartphone layar penuh Lenovo Z5. Raksasa asal Tiongkok ini pun telah memamerkan hasil foto dari ponsel ini. Kepo dengan hasilnya? Ini dia!

Lenovo mengirimkan sejumlah gambar pada akun  Weibo miliknya. Ada tiga gambar yang dikirim, ketiganya adalah foto potrait, dengan tema liburan.

Pada gambar ini juga memuat watermark yang menyebutkan sedikit info dari kamera belakang yang digunakan di ponsel ini, yakni sudah mengusung fitur kamera belalang ganda, dan fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) di dalamnya.

Baca Juga:

Sayang, Lenovo tak menyinggung berapa resolusi kamera yang dimilikinya.

Lenovo Z5 dikatakan mempunyai layar yang mengisi hampir seluruh ruang depan bodi hingga mencapai 95 persen, alias lebih besar dibanding Vivo APEX —yang hingga kini masih berstatus purwarupa— yang hanya 92 persen saja.

Namun Lenovo Z5 hanya menjadi smartphone kelas menengah atas dari Lenovo, bukan kelas high-end atau flagship. Prosesornya sendiri disebutkan memakai SoC Snapdragon seri 6xx atau MediaTek Helio P60. Belum diketahui berapa kapasitas RAM serta memori internalnya.

Menariknya, meski punya layar penuh, tapi Lenovo Z5 tidak memiliki poni atau notch seperti iPhone X atau beberapa ponsel Android lain seperti Essential Phone, Asus Zenfone 5, dan Oppo F7.

Kabarnya Lenovo akan meluncurkan smartphone layar penuh ini pada 14 Juni 2018 mendatang, selisih dua hari saja dari peluncuran Vivo APEX pada 12 Juni. (Baca: Catat, Inilah Waktu Perilisan dari Vivo Apex!)

Gimana dengan hasil fotonya?

via gsmarena, Gizchina

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.