Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Masihkah kamu ingat jika beberapa waktu yang lalu DroidPoin pernah mengabarkan bahwa WhatsApp akan segera menghadirkan fitur sticker dan grup video call tak lama lagi ke platform Android? (Baca: Tahun ini WhatsApp Siap Rilis Fitur Stiker dan Grup Video Call)

Nah, hari ini ada kabar terbaru seputar fitur tersebut dan berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, fitur audio dan grup video call akan tersedia pada update WhatsApp terbaru (kemungkinan besar update aplikasi WhatsApp yang selanjutnya).

Kabarnya, fitur audio dan grup video call sudah tersedia di aplikasi WhatsApp Beta versi  2.18.162 dan untuk versi WhatsApp publik sendiri, saat ini sudah berada di versi  2.18.156. Jadi, itu pertanda bahwa dalam waktu beberapa hari / minggu ke depan kita akan segera sampai ke versi 2.18.162 yang sudah dilengkapi banyak fitur baru salah satu diantaranya adalah audio dan grup video call.

via Android Police

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai fitur tersebut atau bagaimana cara kerjanya, tapi berdasarkan informasi dari direktur WhatsApp yakni Mubarik Imam, fitur audio dan grup video call hanya bisa digunakan maksimal oleh 4 orang saja. Hal tersebut sangat wajar, mengingat jika ada lebih dari 4 orang yang melakukan video call maka diperlukan resource yang jauh lebih lebih baik dan bisa saja suatu saat server WhatsApp justru bakal tumbang karena fitur ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai fitur terbaru milik WhatsApp tersebut, cukup nantikan saja updatenya di DroidPoin. 🙂

via Android Police

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.