via Weibo

Vivo berencana merilis salah satu ponsel premium flagship miliknya yakni Vivo NEX (atau yang sebelumnya kita sebut Vivo APEX) pada tanggal 12 Juni mendatang dan ternyata, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, harga dari seri Vivo NEX sudah terungkap! (Baca: Catat, Inilah Waktu Perilisan dari Vivo Apex!)

Kabarnya, Vivo akan mempersiapkan setidaknya dua buah varian Vivo NEX. Varian pertama adalah yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta kamera tersembunyi yang nantinya akan muncul “pop-up” ketika hendak digunakan saja, dan yang kedua adalah ponsel yang menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm yakni seri Snapdragon 710 dengan kamera pada umumnya.

via Weibo

Kedua ponsel tersebut rumornya akan dibanderol dengan harga lebih dari Rp10 jutaan. Lebih rincinya, ponsel Vivo NEX dengan snapdragon 710 akan dibanderol Vivo dengan harga sekitar Rp 10,9 jutaan, sedangkan varian ponsel dengan Snapdragon 845 dibanderol dengan harga sekitar Rp 15,3 jutaan.

Perlu kamu tahu, harga tersebut masihlah sebuah rumor dari pedagang retail. Hingga kini, Vivo masih bungkam mengenai harga dari Vivo NEX. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama ketika sudah diresmikan pada tanggal 12 Juni mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Vivo NEX sendiri merupakan sebuah ponsel flagship milik Vivo yang mana ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam berbagai hal terutama dalam urusan layar, karena rasio layar Vivo Apex ini hampir menyentuh angka 92% dan terlihat sangat mengagumkan.

Selain punya desain yang begitu menarik dan premium, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi terbaik seperti pada ponsel flagship. Tidak seperti seri Lenovo Z5 yang lebih diarahkan untuk segmen mid-end dan akan diperkenalkan pula pada tanggal 5 Juni mendatang. (Baca: Lenovo Z5 Bakal Diresmikan 5 Juni 2018)

Lalu, dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik membawa pulang seri Vivo NEX?

via Weibo

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.