via Weibo

Smartphone terbaru Lenovo dengan layar penuh, Lenovo Z5 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Bos Lenovo pun mulai memberikan sejumlah bocoran dari smartphone ini.

Kalau kemarin adalah hasil foto yang menggunakan kamera belakang, sekarang adalah desainnya. VP Lenovo, Chang Cheng mengunggah sebuah gambar di akun Weibo miliknya.

Gambar tersebut memperlihatkan bodi belakang Lenovo Z5, dan tampak mengkilap dengan warna gradiasi yang mirip dengan Huawei P30. Ada dugaan Lenovo Z5 akan menggunakan bahan dari kaca.

via Weibo

Bagian belakangnya ini juga dibuat melengkung pada pinggirannya, sehingga akan membuat penggunanya lebih nyaman menggenggam.

Lenovo Z5 dikatakan mempunyai layar penuh yang mengisi hampir seluruh ruang depan bodi hingga mencapai 95 persen, lebih unggul tipis dibanding Vivo APEX —yang hingga kini masih berstatus purwarupa— yang hanya 92 persen saja.

Smartphone ini dikabarkan hanya menjadi smartphone kelas menengah atas dari Lenovo, bukan kelas flagship. Prosesornya sendiri memakai SoC Snapdragon seri 6xx atau MediaTek Helio P60. Belum diketahui berapa kapasitas RAM serta memori internalnya.

Lenovo sendiri akan meluncurkan smartphone Lenovo Z5 dalam sebuah acara di Beijing pada 5 Juni mendatang. Lenovo akan melangkahi tanggal peluncuran Vivo NEX alias Vivo APEX yang sama-sama punya layar penuh, yang dirilis pada 12 Juni. (Baca: Catat, Inilah Waktu Perilisan dari Vivo Apex!)

Gimana menurut kamu? Kirim komentar kamu di kolom yang tersedia di bawah ini!

via gsmarena

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.