via ASUS

Beberapa waktu lalu, ASUS dikabarkan bakal segera merilis ponsel gaming mereka dan menurut rumor terakhir yang DroidPoin ketahui, ponsel ASUS ROG bakal dirilis paling cepat pada bulan Juni dan coba kamu tebak, sekarang kita sudah berada pada bulan Juni, tentu saja DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut!

Informasi ini sendiri bersumber langsung dari ASUS, berdasarkan cuitan dari akun Twitter @ASUS_ROG, mereka mengabarkan bahwa pada tanggal 4 Juni besok saat event Computex 2018 dilangsungkan, ASUS kabarnya akan memperkenalkan anggota keluarga baru dari seri ROG dan tentu saja itu adalah Ponsel ASUS ROG, informasi tersebut DroidPoin yakini hampir 100% akurat (bukan hanya karena bersumber langsung dari ASUS, tetapi juga disertai bocoran gambar dari perangkat yang tampaknya adalah sebuah ponsel dengan controller).

Berikut ini adalah detail cuitan dari @ASUS_ROG:

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai desain ataupun spesifikasi dari perangkat tersebut. Tapi, DroidPoin memprediksi bahwa ponsel ASUS ROG bakal menggunakan prosesor terbaik buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM dan ROM yang cukup besar untuk kelas ponsel gaming. Fitur ponsel ini, kemungkinan besar bakal mirip seperti Razer Phone dan Xiaomi Black Shark.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini ponsel gaming sedang menjadi trend baru di dunia mobile. Sudah ada beberapa OEM yang meluncurkan ponsel gaming mereka diantaranya ada Razer dengan Razer Phone, Xiaomi dengan Black Shark dan ZTE dengan Nubia Red Magic miliknya.

Tentu saja dengan hadirnya ponsel ASUS ROG, maka akan ada banyak pilihan ponsel gaming bagi konsumen dan itu pertanda bahwa nantinya akan ada lebih banyak OEM Android yang bakal merilis ponsel Gaming jika trend ini terus berlanjut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel gaming ASUS ROG, mari kita nantikan saja bersama esok hari, ketika event Computex 2018 dilangsungkan dan nantikan updatenya hanya di DroidPoin.

via @ASUS_ROG

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.