via XDA

Sudah bukan lagi rahasia umum jika saat ini Xiaomi tengah mempersiapkan suksesor dari phablet Mi Max 2, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan seri phablet Mi Max 3 kemungkinan akan dirilis pada bulan Juli nanti. Lalu untuk sektor spesifikasi, pahblet tersebut diprediksi bakal memiliki layar 7-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio 18:9 dan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 (mungkin bakal ada juga yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 660), baterai 5.500 mAh dan juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Oreo.

Untuk kamera, XDA meyakini bahwa seri Mi Max 3 bakal hadir dengan pengaturan dual kamera utama yang menggunakan sensor kamera milik Sony yakni IMX363 atau milik Samsung (S5K217+S5K5E8), sedangkan untuk kamera depan bakal menggunakan sensor milik Samsung S5K4H7. Menariknya, kamera depan Mi Max 3 juga kabarnya bakal mendukung sensor keamanan terbaru yang diprediksi sebagai iris scanner serta bakal mendukung wireless charging.

Baca:

Nah, kini ada bocoran informasi terbaru seputar phablet tersebut! Berdasarkan informasi dari Weibo, seri Mi Max terbaru tampaknya bakal punya 2 varian yakni versi standar dan juga versi pro.

via GSMArena

Untuk versi standar, spesifikasinya bisa dibilang sama dengan bocoran yang sudah DroidPoin sampaikan di atas. Sedangkan untuk versi pro, Xiaomi kabarnya akan menyematkan spesifikasi yang jauh lebih tinggi yakni menggunakan prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, internal 128GB, dual kamera utama dengan sensor Sony IMX363 serta baterai berkapasitas 5.400mAh.

Tapi, jangan terlalu yakin mengenai hal ini, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja informasi lengkapnya beberapa saat ke depan. Kabarnya, Xiaomi akan merilis sebuah perangkat baru pada 28 Juni mendatang dan perangkat yang akan dirilis tersebut adalah Mi Max 3.

via QQ | Weibo

  7 Tips Pilihan ASUS ZenFone Max Pro M1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.