Xiaomi Mi 8 via Xiaomi

Kalau ngomongin Xiaomi itu memang gak ada habisnya, walaupun mereka baru saja merilis seri ponsel Mi 8 (Mi 8, Mi 8 SE, Mi 8 Explorer Edition), lalu disusul Xiaomi Mi Max 3 dan smartphone Android One besutannya yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite, tapi nyatanya mereka dikabarkan akan kembali merilis seri ponsel baru!

Baca:

Ponsel Xiaomi tersebut kabarnya akan menggunakan kode nama Pocophone F1 yang mana menurut Roland Quandt bakal menjadi smartphone flagship dengan harga yang miring! Berikut adalah tweet dari Roland Quandt:

Ponsel tersebut dikabarkan sedang dalam pengujian dan kemungkinan besar sertifikasi kelulusan ponsel tersebut di Eropa hanya tinggal menunggu waktu saja. Karena merupakan ponsel flagship, Pocophone F1 milik Xiaomi hampir bisa dipastikan menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan kombinasi RAM + internal berbeda.

Selain itu, ada juga kabar lain yang menyebutkan bahwa Pocophone F1 dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5,99-inch, mirip seperti Xiaomi Mi A2 dan punya layar dengan resolusi Full HD+.

Yang menarik dari ponsel tersebut tentu saja adalah harganya. Berdasarkan bocoran informasi dari Roland Quandt, ponsel dengan RAM 6GB + internal 64GB cuma dibanderol 420 Euro atau sekitar Rp 7 jutaan, harga tersebut setara dengan harga Xiaomi Mi 8 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk varian RAM 6GB + 128 GB internal dibanderol dengan harga 460 Euro atau sekitar Rp 7,7 jutaan dan sekali lagi harga tersebut mirip dengan ponsel Xiaomi Mi 8 dengan konfigurasi serupa.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Roalnd Quandt (Twitter)

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.