Akhirnya, setelah sekian lama berada di tahap Beta, game racing terbaru milik Gameloft yakni Asphalt 9: Legends resmi diluncurkan kemarin dan seperti yang sudah DroidPoin duga, game tersebut langsung tersedia secara global di berbagai platform yang kamu gunakan baik itu Android, iOS ataupun Windows 10.

Game ini memiliki ukuran yang hampir serupa disemua platform yakni sekitar 1,5GB. Jadi, buat kamu yang ingin mengunduh game tersebut, pastikan kamu terhubung dengan Wi-Fi agak ketika proses download tengah berlangsung kamu tidak mengalami masalah yang berarti.

Buat kamu yang belum tahu, Game Asphalt 9: Legends merupakan franchise game racing Asphalt terbaru dari gameloft. Game tersebut hadir dengan banyak hal baru, bukan hanya dari segi lisensi kendaraan yang semakin banyak, tetapi juga ada peningkatan dari segi grafis yang lebih realistis serta dukungan HDR.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan grafis dan gameplay dari game Asphalt 9: Legends, ada baiknya kamu cek trailer berikut ini:

Sebelum memainkan game tersebut, ada hal yang harus kamu pastikan / siapkan terlebih dahulu, yang pertama adalah ruang kosong pada smartphone atau PC kamu (sekitar 2GB) agar ketika proses unduh sedang berlangsung, kamu tidak mengalami kegagalan karena kekurangan ruang kosong di penyimpanan perangkatmu. Selain itu, pastikan juga kamu unduh menggunakan Wi-Fi karena ukuran game ini terbilang begitu besar yakni mencapai 1,5GB.

Jadi gimana pendapatmu mengenai game Asphalt: 9 Legends? Lalu, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar ingin memainkan game tersebut pada perangkat kesayanganmu? Silakan bagikan di kolom komentar.

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.